Swiss Belinn Panakukang Peringati Hari LHS

Karyawan Swiss Belinn Panakukang kerja bakti
Karyawan Swiss Belinn Panakukang kerja bakti

Makassar, RBC-Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada 5 Juni 2015, Swiss Belinn Panakkukang Makassar bekerjasama dengan Kecamatan Panakkukang mengadakan kegiatan kebersihan sepanjang jalan Adhyaksa Makassar.

Kegiatan ini melibatkan Camat, Lurah, RT/RW dari seluruh daerah Panakkukang. Sekitar 50 karyawan Swiss-Belinn Panakkukang Makassar serta 50 warga Panakkukang turun ke jalan untuk membersihkan jalan dan selokan dari sampah yang berserakan. Kegiatan ini dimulai dari pukul 7 pagi hingga pukul 9 pagi.

Pihak Kecamatan Panakkukang menyiapkan 1 buah truk sampah dan 1 unit becak motor untuk mengangkut sampah yang telah dikumpulkan warga, sedangkan pihak Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menyiapkan alat alat kebersihan seperti sapu lidi, plastic sampah, masker, serok sampah dan sarung tangan plastik.

“Swiss-Belinn Panakkukang Makassar selalu memperingati Hari Lingkungan Hidup sedunia setiap tahunnya dengan kegiatan bermacam macam, seperti menyumbangkan bibit pohon atau kegiatan kerja bakti. kami selalu bersemangat untuk mendukung setiap kegiatan ramah lingkungan, karena lingkungan yang bersih awal dari kehidupan yang baik,”ujar Herinova, General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar dalam rilis ke media ini kemarin.

Pada tanggal 14 Juni nanti Swiss-Belinn Panakkukang Makassar juga akan bekerjasama dengan BLHD Provinsi untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia.(uka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *