Terobosan Honda di Hari Kartini

Rahmat Kurnia selaku Promotion Prosessor HSO cabang Makassar
Rahmat Kurnia selaku Promotion Prosessor HSO cabang Makassar

Dealer motor Honda cabang Makassar melakukan sebuah upaya terobosan baru dalam promosi kendaraannya dengan memanfaatkan moment Hari Kartini yang bertepatan pada hari Senin, 21 April 2014 tahun ini dengan membagi-bagikan sepucuk bunga kepada para pengendara di sejumlah titik di Kota Makassar.

Kepada wartawan Rakyat Bersatu.com, Rahmat Kurnia selaku Promotion Prosessor HSO cabang Makassar mengatakan bahwa saat ini Honda melakukan salah satu item program promosi yang bertepatan dengan hari bersejarah yakni hari Kartini.

“Jadi hari ini kita adakan event sebagai bagian dari apresiasi kita dari Honda untuk kaum Kartini jadi hari ini kan Hari Kartini sehingga apresiasi kita terhadap kaum wanita, maka dari itu hari ini memang kita persembahkan program Kartini 21 dengan memberikan hadiah buat cewek yang pas berusia 21 tahun pada tanggal 21 April tahun 2014 ini dengan ketentuana bahwa mereka pas berulang tahun hari ini dengan usia yang ke -21,”ujar Rahmat Kurnia di lampu merah jembatan Fly Over Pettarani , Senin (21/4).

Lebih lanjut Rahmat Kurnia mengatakan, selain perempuan yang berusia 21 tahun dapat hadiah, bagi yang menemukan atau yang membawa 1 wanita orang kekantor Honda wanita yang berusia 21 tahun juga akan dapat jatah hadiah. “Jadi saya harus sampaikan bahwa yang menemukan dan langsung dia bawa ke kantor maka kita kasih juga hadiah karenaini konsepnya sayembara sehingga hari ini kita adakan di 7 titik lampu merah mulai di Fly Over, PLTU Adipura, Pettarani Boulevard, Bawakaraeng-Kartini, Kakatua, Cendrawasih, kemudian perbatasan Makassar-Gowa dan Gowa poros Malino,”tegasnya.

Untuk di Makassar hal ini adalah program baru yang dicobanya dengan mencoba berimprovisasi dengan tema-tema event dan hari yang diusungnya adalah tema hari Kartini. Menurut pihak Honda bahwa untuk kedepannya mereka akan melihat sejauh mana event ini cukup bermanfaat atau tidaknya sehingga bisa jadi akan menjadi agenda tahunan.

“Sebenarnyaa ini adalah inisiatif kita di dealer Makassar dan bukan agenda dari pusat, makanya kita berupaya semaksimal mungkin bagaimana caranya Honda itu bisa memberikan sesuatu yang manfaat kepada masyarakat atau konsumen, terkhusus hari ini untuk kaum wanita dan kedepan kemungkinan juga akan ada tema khusus kaum pria dengan tema event yang lain dan kami akan terus melakukan sebuah event yang konsepnya tematik misalnya hari setiap hari raya apa saja maka kita akan bikin program di hari raya tersebut,”jelas Rahmat Kurnia kepada Rakyat Bersatu.com. (Wahyudin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *