The Lego Movie” Masih Jawara Box Office

legoLOS ANGELES, RB.com – Seperti diperkirakan Film animasi The LEGO  Movie,” yang diangkat dari permainan anak yang mendunia – Lego –  masih kokoh sebagai  jawara Box Office Minggu ini. Film disulih-suarakan oleh Will Ferrell, Will Arnett dan Morgan Freeman, serta menghadirkan karakter mini – Batman, bajak laut, dan sejumlah karakter  sangat akrab dengan dunia anak-anak dan  harus berhadapan dengan musuh bersama bernama Taco Tuesday ini,  mampu mengumpulkan pemasukan sebesar 48.8 juta dolar AS  untuk   pemutaran Minggu keduanya di wilayah Paman Sam dan Kanada. Mengalahkan film gres  bergenre romantik komedi berjudul “About Last Night” yang mendapatkan pemasukan sebesar 27 juta dolar AS.

Sementara  film “RoboCop,” sebuah remake dari film berjudul sama rilisan tahun 1987, dan dibungkus dalam genre science fiction, bernarasi kisah seorang manusia separuh robot, membayangi  di peringkat ketiga, dengan pemasukan sebesar 21.5 juta dolar AS.

Dua peringkat dibawahnya diduduki  film drama romantis “Endless Love,” yang berada di posisi 5 dengan pemasukan 13.4 juta dolar AS. Sedangkan film “Monuments Men,”  berlatar perang dunia II, dan fokus pada kisah sejumlah tentara yang mencari sejumlah barang seni bernilai tinggi dan  sempat dijarah pasukan Nazi Hitler. Film  dibintangi George Clooney dan Matt Damon, mendapatkan pemasukan 15 juta dolar AS, dan berada di peringkat ke-4.

Seperti dilansir Rauters kemarin, film “Lego” yang membidik penonton anak-anak dan remaja, sejak dirlis 7 Februari lalu –  secara total telah mendapatkan pemasukan sebesar 130 juta dolar AS.  Sedangkan  film “About Last Night,” sebuah drama remake tahun 1986 yang kala itu diperankan oleh  Rob Lowe dan Demi Moore sebagai sepasang kekasih, di versi terkininya dimainkan oleh Kevin Hart dan Regina Hall.

Sebagaiaman film  “About Last Night, dan “RoboCop,” film “Endless Love” pun merupakan film remake tahun 1981 dimana pada masa itu dilakoni oleh Brooke Shields. Sedangkan tema lagu lawasnya   dilantunkan  penyanyi legendaris Diana Ross dan Lionel Richie pernah menjadi hit No 1. Plus  scoring musiknya pun mencatatkan prestasi gemilang di ajang bergengsi Academy Award, Golden Globe serta  Grammy nominations. * (naskah – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *