Transformers Tetap Perkasa, Box Office Dua Minggu ini

bintangLOS ANGELES, RB.com – Film “Transformers: Age of Extinction” masih mampu mengumpulkan pemasukan sebesar 36.4 juta dolar AS, dan terus tak tersaingi dalam hal pemasukan sejumlah film gres lainnya, seperti “Tammy,” “Deliver Us From Evil” dan “Earth to Echo”. Keperkasaan film yang telah memasuki seri keempat itu, membuatnya masih tak tergoyahkan sebagai pemuncak Box Office dua Minggu ini, secara berturut-turut.

Sedangkan film komedi “Tammy,” yang dilakoni Melissa McCarthy sebagai pekerja makanan cepat saji yang menjumpai hari yang sangat buruk dalam hidupnya, berada di peringkat dua, dengan pemasukan 21.2 juta dolar AS. Di tempat selanjutnya adalah film horor “Deliver Us from Evil” yang mendapatkan jatah 9.5 juta dolar AS.

Seperti dilansir Reuters,  “Transformers: Age of Extinction” bahkan mendapatkan pemasukan yang sangat luar biasa untuk pemasarannya di seluruh dunia. Atau mengumpulkan angka sebesar 212 juta dolar AS. Hingga jika ditotal pemasukan film itu dari pasar global saja mencapai angka 575 juta dolar AS.

Transformers-Age-of-Extinction-02Film “Deliver Us From Evil” yang dibintangi aktor asal Australia Eric Bana sebagai Polisi dari New York City, bernarasi tentang ikhtiarnya memecahkan sebuah kasus yang sangat diapercaya melibatkan kekuatan setan. Film itu diangkat ke layar lebar berdasarkan kisah nyata investigasi anggota Kepolisian New York bernama Ralph Sarchie, yang kemudian mengembangkan keilmuan bernama demonology, yang diagunakan untuk mengungkap banyak kasus yang diatangani.

Sedangkan film komedi lainnya, “22 Jump Street”, berada di No. 4 dengan tambahan pemasukan sebesar 9.4 juta dolar AS, setelah empat Minggu beredar di pasar. Film itu secara total mengumpulkan pemasukan 159 juta dolar AS. Untuk posisi lima besar, diduduki film animasi “How to Train Your Dragon 2” yang mendapatkan 8.75 juta dolar AS. Berada di atas film aksi petualangan “Earth to Echo” yang mendapatkan 8.25 juta dolar AS. (naskah ata –  foto Ist)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *