UIN Alauddin Cetak 50 Sarjana Dakwah dan Komunikasi

 Dra. Asni Djamereng,M.Si,
Dra. Asni Djamereng,M.Si,

Makassar, RBC. Di penghujung tahun 2014, UIN Alauddin kembali mencetak 50 sarjana dakwah dan komunikasi. Alumni baru itu, akan menjalani proses wisuda, Selasa 23 Desember 2014 di kampus. Para alumni  baru itu agar segera mendaftarkan  diri di fakultas untuk ikut prosesi wisuda.

Demikian ditegaskan Ketua Panitia Wisuda Angkatan 70 Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin (FDK UIN Alauddin) Makassar, Dra. Asni Djamereng,M.Si, Jumat 19 Desember 2014.

Para wisudawan baru tersebut adalah mahasiswa yang baru saja dinyatakan lulus dalam ujian skripsi di laksanakan di kampus. Sarjana baru itu menyebar pada enam fakultas yakni; Bimbingan Penyuluhan Islam; Komunikasi Penyiatan Islam; Ilmu Jurnalistik; Ilmu Komunikasi; Manajemen Dakwah dan Kesejahteraan Sosial, ungkap magister komunikasi PPs-UNHAS ini.

 Khusus acara fakultas akan dilaksaakan ramah tamah antara  sarjana baru dengan civitas akademika kampus serta orangtua dan kelaurga wisudawan di Gedung Training Centre UIN Alauddin Kampus I Jl. Sultan Alauddin pada Selasa malam, 23 Desember.

Pada acara itu akan  ada sambutan dari Dekan FDK UIN Alauddin, Dr.Hj.Muliati Amin, M.Ag serta sambutan dari wakil orang tua mahasiswa yang diwisuda. FDK UIN  dibawah kepemimpinan dekan Hj. Muliaty menunjukan perkembangan dan pertumbuhan yang cukup menggembirakan.

  Kualitas sumber daya dosen semakin ditingkatkan, sejumlah dosen telah merampungkan jenjang studi S3 dan beberapa lagi di antaranya lagi menyelesaikan  studi doctoral di beberapa pengelola kampus pascasarjana di dalam dan lur negeri, tegas mantan aktifis mahasiswa Unhas di zamannya. (ym)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *