Unismuh Gorontalo Rencana Tambah Sembilan Prodi

Sri Lestari H. Gintulangi, S.Sos
Sri Lestari H. Gintulangi, S.Sos

Gorontalo RBC.-Civitas akademika Unismuh Gorontalo telah mempersiapkan penambahan prodi baru yang menjadi tuntutan dari masyarakat. Prodi baru itu meliputi semua jejang S1 jumlahnya 9 yakni; hukum, akuntasi, PGSD, PAUD, Penjaskesn, Psikologi, Manajemen Sumber Daya Perairan, Pemanfaatan Sumber Daya Perikanan.

Kepala Biro BAAK-SI,  Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Sri Lestari H. Gintulangi, S.Sos, Kamis 21 Mei 2015, mengatakan, selain mempersiapkan berkas administrasinya, pihak kampus juga sudah jauh hari menyediakan, sumber daya dosen,  ruang perkuliahan, laboratorium serta perpustakaan yang memenuhi standar pelayanan, tegas DTY Fakultas Ekonomi di kampusnya ini.

 Animo masyarakat Gorontalo dan sekitarnya menyekolahkan anak-anak mereka di kampus termasuk cukup tinggi, hal demikian dipercepat dengan kinerja yang positif  para alumni yang menyebar di pelosok Gorontalo yang bekerja  di instansi pemerintah dan swasta, ungkap mahasiswa S2 administrasi publik PPs-STIA Menara Siswa Bogor ini.

Selama ini kampus sudah lama mengelola sebelas prodi yang mencetak sumber daya manusia berkualitas. Prodi tersebut yakni; Keperawatan, Bidan Pendidik, Sistem Informasi, Sastera Inggeris, Sastera Arab, Peterakan, Administrasi Negara, Ekonomi Pembangunan.

“Prodi yang dikelola selama ini semuanya telah mendapat akreditasi dari BAN-PT. Civitas akademika kini sedang merampungkan borang akreditasi institusi, dalam waktu tidak terlalu lama asesor akreditasi institusi segera mengunjungi kampus,” tandasnya.(ym)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *