Universitas Satria Bentuk Forum Komunikasi Dosen

Drs.H.Abdullah Rahim, M.Si
Drs.H.Abdullah Rahim, M.Si

Makassar.RBC.-Sedikitnya  60 Dosen Tetap Yayasan (DTY)  maupun  Dosen Diperbantukan  Kopertis  (DPK)  di Universitas Satria  Makassar hadir dalam  musyawarah kerja  dosen tetap   Pendidikan Muhammad Natzir, di Hotel Grand Wisata, Senin 9 Februari.  Kegiatan ini bertujuan  membangun kekerabatan  di antara dosen.

Musyawarah  kerja dosen tetap ini lahir dari ide besar dari seorang Pembina  Yayasan Pendidikan Mochammad Natzir, Ir Nasrullah  yang selalu ingin menciptakan harmonisasi  antara yayasan dan  dosen baik  dan seluruh stake holder yang ada di kampus. Demikian ditegaskan Ketua Panitia Musyawarah Kerja Drs.H.Abdullah Rahim, M.Si

Selain itu, dalam musyawarah kerja ini, juga  merekomendasikan terbentuknya  Forum Komunikasi Dosen Tetap Unsat.  Forum ini  dalam anggaran dasarnya memiliki visi  untuk mewujudkan forum komuniikasi dosen tetap Unsat  Makassar sebagai wadah penyalur aspiratif, kekerabatan dan pengembangan  SDM melalui Excellent University, tandas kandidat doktor sosiologi PPs –UNM

Ketua Panitia  Musyawarah Kerja Dosen Tetap Unsat kepada  dalam relisnya, mengatakan  dalam musyawarah kerja  dosen ini memandang perlunya di bentuk forum komunikasi  dalam membangun dan menyatukan visi dan misi dosen, sehingga terbangun  kerjasama yang baik, dalam mewujudkan Unsat  yang unggul.

Dalam misinya itu,  untuk menyalurkan aspirasi dosen, serta forum ini bisa  menjaga dan meningkatkan kondisi harmonisasi dalam lingkungan internal Unsat.  Juga tetap bisa menjaga nama baik dan citra Yayasan Pendidikan  Mochammad Natzir sebagai penyelenggara  perguruan tinggi Unsat. Kegiatan forum ini dirancang  minimal melakukan pertemuan sekali dalam tiga bulan.

Adapun formatur  forum komunikasi dosen tetap yang sudah terbentuk adalah keterwakilan dari masing-masing fakultas. Dari tujuh fakultas masing-masing 2 orang dipilih menjadi formatur, diantaranya, Dr Hamka Hakim, Dr Ditje, Dr Yulius Sayang, Drs Abdullah Rahim, M.Si  dan  Indrajaya Idris, S.Hut, MP. (ym)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *