V-GeN Ramaikan Bisnis Smartphone

 

 Hero Widjaya (dua dari Kanan) meluncurkan V-GeN Smartphone di Jakarta

Hero Widjaya (dua dari Kanan) meluncurkan V-GeN Smartphone di Jakarta

V-GeN  yang sejak  tahun 2000-an sukses dan terkenal dalam bisnis Chipset Memory, kini merambah dan meramaikan  bisnis Smartphone di Indonesia. Setelah mengurus  dan melengkapi seluruh dokumen perijinan pemerintah sejak medio 2013 silam, V-GeN Mobile akhirnya meluncurkan empat model V-GeN Smartphone berbasi Android dengan produk andalan V-GeN S1.

“Sebagai produk andalan, V-GeN Mobile S1 merupakan yang tercepat kaena didukung Prosesor Octa Core 1.GHZ dengan layar 5.0” Full HD, ROM 16GB/ dan sudah ada Blackberry-nya. Selain itu, dilengkapi kamera utama  back 13 MP AF dan depan 5 MP plus memerinya mampu menyimpan 32 ribu lebih foto. Ada pula Wifi mobile access Point, Battery 1750 mAh, dual sim card GSM serta aplikasi tambahan V-Gen Appstore,” ujar Hero Widjaya, Managing Director V-GeN Mobile kepada RB.Com  di Jakarta, baru-baru ini.

Hero yang didampingi stafnya Johanes dan Agnes menambahkan, keunggulan kperusahaan V-Gen – pemegang Top Brand tahun 2010 – 2014  khusus Chipset Memory, merupakan nilai utama dan kekuatan dati  sisi kemudahan purna jual dan kualitas V-GeN  Mobile. Diantaranya dengan menyiapkan 21 tempat layanan pelanggan di 15 kota besar termasuk – Medan.

 Dua SPG cantik memperlihatkan produk baru V-GeN Smartphone

Dua SPG cantik memperlihatkan produk baru V-GeN Smartphone

“Melengkapi keunikan dan keunggulan, kami pun memberi garansi  tiga tahun full service dan sparepart untuk model S1. Ditambah bonus extra battery 2500mAh, Charger Handsfree dan kartu garansi serta potongan harga untuk Smartphone andalan kami itu sebesar Rp. 300.000,- hingga harga di pasaran menjadi Rp. 3.588.000. Atau bundling di jeruknipis.com, bible.com, Bhineka.com serta dapat dibeli pada distribusi V-GeN di seluruh Indonesia,” papar  Hero seraya menyebut tiga model Smartphone V-GeN lainnya berbasis Android yaitu A01, C1 dan R1/  “Yang paling murah model A01, kami pasarkan dengan harga Rp. 698 ribu. Sedangkan model C1 seharga Rp. 1.498 ribu  dan  V-GeN  R1 Rp. 2.298/ribu,” tambahnya.

Menyinggung target penjualan, Hero Widjaya mengungkapkan, berangkat dari kualitas barang V-GeN Mobile, dilengkapi  jaringan distribusi tersebar luas di segala penjuru tanah air plus dukungan para  supplier yang memiliki komitmen kuat  bersedia memenuhi standar mutu produk dan jaminan purna jual, pihaknya percaya diri mampu merebut maksimal 5 persen dari 60 juta potensi market Smartphone di Indonesia sepanjang tahun ini. “Dengan kata lain, V-GeN Mobil optimis mampu memenuhi target penjualan Smartphon  sebanyak 100 ribu unit per-bulan,” tuturnya. * (naskah dan foto – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *