Vinnie Lupita Lebih Terpuaskan dengan Musik Jazz

Vinnie Lupita =PANGSA pasar musik Jazz yang masih terbatas di tanah air, tak menyurutkan semangat penyanyi Vinnie Lupita (19 th) untuk berbasah-basah di jalur Black Musik asal Amerika Serikat ini.

“Habisnya bathin saya lebih terpuaskan kalau ber-Jazz-ria  yang memberikan kebebasan penyanyinya melakukan improvisasi,” papar  Vinnie Lupita  kepada RB.Com selepas tampil menghibur pada peragaan busana Royal Kaftan rancangan Amy Atmanto di Jakarta, baru-baru ini.

Berangkat dari kepuasan bathin tersebut, Mojang Priangan kelahiran Bandung, 22 April ini, tak begitu memikirkan soal pangsa pasar produk rekaman Jazz yang masih kecil di tanah air. “Usia saya belum genap 20 tahun, jadi perjalanan karir nyanyi profesional masih panjang dan butuh banyak jam terbang manggung, Toh, walau pemasukan dari singgel atau album rekaman tergolong kecil, tapi dari  honor job manggung cukup menjanjikan. Bahkan memberi kepuasan tersendiri bila bisa tampil di ajang festival Jazz seperti ketika saya tampil menyemarakkan North Sumatra Jazz Festival di  Hotel Grand Aston Medan, medio September 2013 bersama Dion Idol dan Sherly O,” ujar pemilik dua singgel – Pasti dan Terhempas sambil menyunggingkan senyum renyahnya.

Tentang  adakah niatan dirinya merambah dunia Catwalk, Vinnie yang penggemar berat Tompi dan Glenn Fredly pasca tampil menyanyi sekaligus turut memperagaan busana muslimah koleksi Ied Mubarok karya Amy Atmanto, menggelangkan kepala.

“Saat ini saya maih fokus dan berjuang menjadi penyanyi  Jazz profesional. Kalau kali ini saya turut menjadi peragawati dadakan itu lantaran event peragaan busana ini merupakan aksi kemanusian penggalangan dana untuk membantu Rakyat Palestina di Gazza korban roket zionis Israel,” kilah Vinnie Lupita menutup pembicaraan. * (naskah dan foto – ata)

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *