Vitalia Shesya Hindari Sensasi

Vitalia Shesya
Vitalia Shesya

POPULARITASNYA mendadak membumbung tinggi lantaran memiliki hubungan spesial dengan Ahmad Fathanah – tersangka kasus korupsi import Daging Sapi beberapa waktu silam, membuat  model majalah dewasa, bintang sinetron dan FTV – Vitalia Shesya (jelang 28 th) lebih berhati-hati dalam melokoni karir keartisannya. Janda cantik dan seksei beranak dua kelahiran Jakarta, 15 November 1986 ini sedapat mungkin menghindari pemberitaan media masa bernuansa sensasi. Dan lewat peran rangkap tiga dalam  film horor Hantu Merah Casablanca (HMC) besutan sutradara Dedy Mercy yang tengah diputar di bioskop tanah air, ia akan membuktikan kepiawaiannya berakting.

“Semoga lewat totalitas akting dalam memerankan tiga karakter sekaligus yakni gadis baik-baik, korban pembunuhan plus arwah penasaran bernama Hanna, saya bisa menghindari hal-hal berpotensi memicu pemberitaan menghebohkan atau bernuansa sensasi,” papar Vitalia Shesya kepada RB.Com selepas acara nonton bareng film HMC di bioskop XXI Blok M Square Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam kaitan menghindari sensesi, lanjut foto model yang memulai debut sinetron dan FTV tahun 2004 dan teleh membintangi serial seperti Ganteng-Ganteng Kok Monyet, Raja Jalanan, Jagoan Silat, Dewi Bintari dan Pintu Taubat ini, sebelum teken kontrak dengan produser film HMC, dirinya sudah memastikan tak ada adegan fulgar apalagi seks. “Terus terang berita menghebohkan terkait kasus korupsi import daging sapi sangat memukul saya maupun keluarga saya. Nah, lewat film drama horor saya akan membuktikan sisi lain kepiawaian akting saya. Semoga debut perdana saya di film bergenre horor disambut hangat penikmatnya,” tutur Vitalia yang mengaku segera syuting untuk film horor keduanya akhir November mendatang.

“Alhamdulillah, berkat totalitas akting dalam memerankan tokoh Hanna, saya sudah dapat job baru dalam film drama horor kedua yang syutingnya mulai 23 November mendatang,” tambah Vitalia yang dalam film HMC beradu akting dengan Hengki Kurniawan, Rocky Jeff, Eva Asmarani, Rizuka Amor dan Guntur Nugraha.

 Vitalia dan kekasihnya dalam satu adegan film HMC

Vitalia dan kekasihnya dalam satu adegan film HMC

Film HMC bernarasi  tentang perpisahaan  diadakan Ricky yang hendak melanjutkan studinya ke luar negeri. Ricky yang pada malam itu hanya mengundang para sahabat dekatnya (Gio, Aldo, Hanna, Windy dan Mery) berpesta di rumahnya di kawasan Casablanca – Jakarta Selatan. Keesokan harinya mereka terkejut saat melihat Hanna tewas terbunuh. Sementara Gio, tunangan Hanna, ditemukan terikat di dalam kamar mandi.

Siapa yang membunuh Hanna?  Yang jelas, rasa bersalah dan ketakutan membuat para sahabatnya memakamkan Hanna secara sembunyi dan tak layak di TPU dekat rumah Ricky. Hal itu terpaksa dilakukan lantaran tak mau jadi tersangka pembunuhan. Disisi lain, arwah Hanna yang penasaran dan menuntut balas dendam terus meneror dan mengancam nyawa Aldo, Merry, Wendy dan Ricky. * (naskah dan foto – ata)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *