Wahyu Terduga Pembunuh Karmila Dilumpuhkan

Wahyu, terduga pembunuh Karmila (ist)
Wahyu, terduga pembunuh Karmila (ist)

Makassar (rakyatbersatu.com) – Kasus tewasnya Karmila yang ditemukan warga di Jalan Metro Tanjungbunga Makassar, Senin (28/9/2015) mulai terkuak. Pelakunya diduga kuat adalah Wahyu (19 tahun), kekasih korban yang bekerja sebagai cleaning servis di Graha Pena.

Pelaku berhasil dibekuk polisi, saat keluarga korban melaporkan kasus ini ke polisi, Selasa (29/8/2015). Ekspresi wajah Wahyu sewaktu diciduk di tempat kerjanya, biasa saja, padahal dia ditengarai sebagai pelaku tunggal pembunuhan yang terbilang cukup sadis itu.

Dugaan Wahyu terlibat sebagai pembunuh karena dia adalah pacar korban. Dia pula yang terakhir melakukan komunikasi dengan korban, sebelum ditemukan tewas.

Untuk memastikan Wahyu terlibat dalam kasus sadis ini, polisi membawa Wahyu ke lokasi kejadian untuk mendapatkan data awal, bagaimana Wahyu menghabisi korbannya. Namun di luar dugaan Wahyu saat di TKP berusaha kabur, namun dengan sigap polisi melumpuhkannya.

Karmila, korban pembunuhan sadis yang ditermukan di Jalan Metro Tanjungbunga, Senin (28/9/2015)
Karmila, korban pembunuhan sadis yang ditermukan di Jalan Metro Tanjungbunga, Senin (28/9/2015)

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Frans Barung Mangera pun membenarkan jika Wahyu dilumpuhkan oleh petugas karena berusaha melarikan diri. “Wahyu sempat lompat dari mobil dan berusaha melarikan diri. Sekarang dia dirawat di UGD RS Bhayangkara, ” kata Frans Barung.

Kapolsek Tamalate, Kompol Suaeb Madjid saat dikonfirmasi wartawan membenarkan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap empat saksi. Mereka adalah paman, tetangga dan dua rekan tersangka Wahyu.

Pemeriksaan ini diharapkan dapat mengungkap data awal motif pembunuhan Karmila.Untuk sementara motif pembunuhan Karmila diduga karena hubungan asmara. “Kami masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini, ” tandas Suaeb Madjid.

Namun saat menjalani perawatan di RS Bhayangkara, Wahyu mengaku jengkel pada Karmila karena mengaku hamil sebulan.  ” Jengkelka karena dia mengaku hamil,”kata Wahyu. (yd/bbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *