Wanda Hamidah Sedih

Wanda Hamidah (ist)
Wanda Hamidah (ist)

Wanda Hamidah, ternyata menyimpan kekecewaan yang berat karena partainya, PAN mendukung Prabowo Subianto. Padahal sebelumnya ia sangat bersemangat mendukung Jokowi-Jusuf Kalla karena dianggap cukup mampu memimpin Indonesia.

“Kemarin, saya deklarasi di twitter, dukung Jokowi-Jusuf Kalla. Memang, tidak ada pemimpin yang sempurna. Akan tetapi, kita harus pilih yang terbaik,” kata Wanda Wamidah , Senin, 19 Mei 2014 dalam acara diskusi publik bertajuk “Mengingat dan Mengupas Kasus Mei 1998 yang digelar oleh Forum Mahasiswa Ciputat (Formaci) bekerjasama dengan Freedom Institute,

Wanda yang masih menjadi anggota DPRD DKI ini sangat mengharapkan penegak hukum yang diduga terlibat dalam kasus pelanggaran HAM 1998, baik itu dari kalangan TNI maupun Polri, mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan pengadilan karena penanganan kasus pelanggaran HAM sampai saat imi jauh dari harapan.

Andai Jokowi-JK terpilih jadi presiden, Wanda berharap keduanya punya komitmen kuat untuk menuntaskan kasus HAM yang terjadi di Indonesia. “Siapa pun yang terpilih nanti, jangan jadikan kasus ini sebagai komoditas politik. Meski, saya dukung Jokowi-JK, nanti saya akan tagih, komitmen Anda atas kasus Mei 98 ini seperti apa,” tutur Wanda yang mengaku terluka hatinya karena PAN lebih memilih Prabowo.(yd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *