Wapres HM Jusuf Kalla Kunjungi Wajo dan Bone

HM.Jusuf Kalla (ist)
HM.Jusuf Kalla (ist)

Makassar.RBC. Seperti tahun-tahun sebelumnya, jelang puasa ramadhan, HM Jusuf Kalla selalu melakukan kebiasaannya pulang ke kampung halamannya. Selain berziarah ke makam keluarga besarnya, Jusuf Kalla bersama istrinya, Mufidah Jusuf Kalla kerap mengunjungi tanah ke lahirannya di Bone, tepatnya di Kelurahan Bukaka Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Informasi yang dihimpun RBC, Wakil Presiden HM Jusuf Kalla, hari ini, Sabtu 6 Juni 2015 akan meninggalkan Jakarta menuju Bone Sulsel. Jusuf  Kalla dijadwalkan meninjau bendung Gerak di Kecamatan Sengkang dan Danu Tempe di Kabupaten Wajo. Kemudian bergerak ke Bone meninjau pembangunan Masjid Raya Bone selanjutnya berkunjung ke Kampung Mallari untuk menyaksikan bedah rumah.

Pada malam hari JK akan berdialog dengan warga Bone yang diadakan di rumah jabatan Bupati Bone, kemudian nginap semalam kediamannya di Kelurahan Bukaka Bone. Dan pada esok hari, Minggu 7 Juni, JK dijadwalkan meninjau Stadion Mattoanging Makassar dan bersiarah di pekuburan Arab Bontoala di Jl Bungajaya Panampu Makassar, kemudian kembali ke Jakarta. (yd/bbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *