Warga Tompobulu Dukung Jokowi-JK

84Jokowi-jk-adalah-kitaBantaeng.- Warga Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng menyatakan dukungan kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo/Yusuf Kalla pada pemilihan Capres dan Cawapres 9 Juli 2014.

Pernyataan dukungan tersebut dikemukakan para tokoh masyarakat bersama Kepala Desa/Lurah dan para Kepala Dusun kepada Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah di rumah jabatan Bupati, Minggu (22/6) malam.

Rombongan para tokoh tersebut didampingi Camat Tompobulu H Subhan.

Mereka percaya, kedua tokoh yang sudah berpengalaman di pemerintahan tersebut mampu membawa Indonesia lebih baik.

Kehadiran putra Sulsel HM Yusuf Kalla sebagai pendamping Jokowi bahkan dipercaya akan mampu membawa Sulsel, termasuk Kabupaten Bantaeng lebih maju.

‘’Kalau selama ini Kabupaten Bantaeng sudah banyak mengalami kemajuan, maka di tangan pasangan nomor 2 Jokowi/JK, Bantaeng akan lebih maju lagi,’’ tutur para tokoh itu.

Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah mengamini tekad para tokoh masyarakat, Kades/Lurah dan para Kepala Dusun tersebut.

‘’Apapun pilihan masyarakat, itulah yang terbaik dalam meramaikan pesta demokrasi lima tahunan ini,’’ urainya seraya mengingatkan agar seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan baik.

‘’Jangan sampai ada yang tidak menggunakan hak pilihnya,’’ pinta Nurdin Abdullah. Ia juga mengemukakan pentingnya memilih figur pemimpin yang memiliki pengalaman yang cukup agar Indonesia bisa maju dan masyarakat merasa terayomi.

Tentang dipilihnya Yusuf Kalla sebagai pendamping Jokowi, Nurdin Abdullah mengatakan, putra terbaik Sulsel itu harus diberi dukungan, terutama dari seluruh masyarakat Sulsel.

‘’Sebagai orang Sulsel, kita harus bisa menanggalkan atribut untuk memberikan dukungan penuh kepada tokoh kita. Yakinlah, dukungan tersebut akan mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia, dan Sulsel pada khususnya,” tutur Nurdin Abdullah.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *